Kasi Kesejahteraan

SENAN lahir di Ponorogo pada tanggal 16 Februari 1980 merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Lahir dari seorang ibu bernama Daitun dan bapak Samiran. Awal menempuh pendidikan dasar pada tahun 1988 di SD Negeri III Krebet kemudian setelah lulus melanjutkan ke SLTP Negeri 1 Kauman lulus pada tahun 1993, kemudian dilanjutkan di SMAN I Badegan. Masa mudanya dihabiskan untuk bekerja di dalam maupun di luar negeri, hingga pada tahun 2008 menikah dengan seorang perempuan bernama Ida Nuryani dan dikaruniai seorang putra bernama Kharisma Farhan Nurromadhon Ahmad Ridhoi. Saat ini Senan tinggal di Dukuh Karangsengon RT 08 RW 01 Desa Sidoharjo.

Pada tahun 2008 Senan mengikuti ujian Perangkat Desa pada jabatan Kamituwo dan lolos sehingga sejak tahun tersebut Senan secara sah menjadi Kamituwo Dukuh Karangsengon menggantikan Panut.

Sejak adanya Permendagri nomor 84 tahun 2015 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa maka seluruh Desa harus menyesuaikan dengan aturan tersebut. Dikarenakan di Desa Sidoharjo masih belum sesuai SOTK dan masih ada jabatan yang kosong sehingga pada tahun 2019 Pemdes Sidoharjo mengadakan Penjaringan Perangkat Desa guna mengisi kekosongan jabatan tersebut. Sedangkan perangkat desa yang sudah ada di mutasi ke dalam jabatan-jabatan yang kosong tersebut. Begitu juga dengan Senan yang menjabat sebagai Kamituwo Dukuh Karangsengon memilih untuk mengisi Jabatan sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan. Sehingga sejak tahun 2019 Senan menduduki jabatan perangkat desa sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan.

Berikut tugas Kasi Kesejahteraan:

Share