Kamituwo Sidowayah

KATIMUN adalah anak pertama dari 2 saudara yang lahir di Ponorogo, 20 Juli 1989 dari ibu Wiji dan Bapak Soeran. Tahun 1996 mulai menempuh pendidikan dasar di SD Negeri IV Krebet. Setelah lulus kemudian melanjutkan ke SMP Ma’arif 5 Ponorogo (2005), kemudian lanjut ke MA Darul Huda Mayak (2008) dan menuntaskan pendidikannya di IAIN Ponorogo pada tahun 2012. Di Perguruan Tinggi ia aktif di UKM Pramuka (Ronggo Warsito-Niken Gandini) sampai lulus wisuda. Selama menempuh pendidikan SMP sampai Perguruan Tinggi ia tinggal bersama H. Budi Santoso S. H dan Hj. Sringatin di Ngrupit Jenangan Ponorogo bersama anak-anak yang lain. Selama tinggal di Ngrupit Jenangan ia memperoleh banyak pengalaman karena disana ia tidak hanya sekolah melainkan juga dilatih wirausaha dan bertani. Ia juga ditugasi untuk memelihara kambing, mengantar barang dagangan hasil usaha berupa Kripik Ketela ke sales-sales dan masih banyak kegiatan lainnya.

Setelah lulus dari PT kemudian direkrut sebagai tenaga guru bantu (honorer) di tempat sekolahnya dulu yaitu SDN IV Krebet. Selain itu sejak tahun 2014-2019 menjadi anggota BPD Desa Sidoharjo. Dan aktif di organisasi Ansor-Banser PAC Jambon sejak tahun 2017 sampai sekarang.

Pada tahun 2019 katimun melepas masa lajangnya dan mempersunting seorang gadis bernama Aliyah Suciani putri bapak Jemari Ibu Sumini. Saat ini katimun tinggal di alamat istri yaitu RT 013 RW 003 Dukuh Sidowayah Desa Sidoharjo.

Dikarenakan sesuatu hal Katimun mengundurkan diri dari guru di SDN IV Krebet dan mengikuti seleksi penjaringan Perangkat Desa Sidoharjo pada lowongan Kamituwo dukuh Sidowayah dikarenakan Kamituwo sebelumnya Indadi di mutasi sebagai Sekretaris Desa. Dan setelah mengikuti tes akhirnya katimun dinyatakan lolos ujian sehingga dengan hasil ujian tersebut katimun dinyatakan sebagai Kamituwo Dukuh Sidowayah dan dilantik pada tanggal 20 desember 2019.

Berikut tugas Kepala Kewilayahan/ Kepala Dusun:

Share